Kenalkan..? Nama Lengkap Saya Rahmat Rahmadhani Ronaldo Azri Sering Disapa Dengan Nama Dhani Kesibukan Masih Kuliah Di Universitas Negri Padang Lahir Di jambi Muara bulian 27-03-1992 Untuk Hobby Saya Suka Membuat Blog dan mempelajari Komputer dan internet secara otodidak, Dll

Rabu, 30 Januari 2013

Beranda » » Cara Merubah Warna scroll pada Blog menggunakan Cssn Css Read more: http://ke

0 Cara Merubah Warna scroll pada Blog menggunakan Cssn Css Read more: http://ke


Selamat Malam sahabat Uda Dhani,kali ini kami akan menjelaskan cara merubah Scroll pada blog...pasti kalian bertanya tanya???? apasih yang di rubah?..... aku jelaskan,yang di rubah dari scroll blog ini adalah warnanya,biar beda sama blog blog yang lain.jelaskan yang saya maksudkan,kalau kalian kurang jelas itu di atas ada gambarnya dan di bawah ini cara cara pembuatannya......sebenernya saya lagi bosan posting masalah blog,tetapi kemarin malam saya di chat sama pengunjung blog saya dia minta cara pembuatan scroll warna pada blog,yasudah jadi saya postingkan saja lah langkah langkah nya.oke langsung saja ke TKP....

1.Buka akun blog kalian
2.klik Template cari Edit HTML Klik Lanjutkan jangan lupa centang Expand Template Widget nya.
3.Cari kode ]]></b:skin> biar mencarinya lebih cepat tekan CTRL F, Kalau kalian sudah menemukan kode ]]></b:skin> letakkan Scrip dibawah ini tepat di atas kode ]]></b:skin> 




::-webkit-scrollbar {
width:8px;
background: #00ffff;
-webkit-border-radius:8px;
border-radius: 8px;
}
::-webkit-scrollbar-thumb {
background: #ff1493;
-webkit-border-radius:8px;
border-radius: 8px;
}


Untuk menyesuaikan blog anda denganScroll warna nya kalian bisa merubah kode warna nya yang saya kasih warna biru itu,kalian bisa merubah ukuran nya juga yang saya kasih warna merah itu,pokok nya yang saya kasih warna itu bisa kalian rubah menurut selera kalian deh.....lalu kalau sudah kalian edit boleh di simpan lalu lihat blog kalian,scroll nya akan berubah warna.demikian ilmu dari kami semoga bermanfaat buat kalian. 

Posting Komentar

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Flag Conter

Flag Counter
 

Uda Dhani Copyright ©2012
Template Created by: Uda Dhani